• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,23 Januari 2021 - 15:17:50 Wib - Dibaca : 1060 Kali

Bersama Anggota DPR/MPR RI, Camat Mandau Lakukan Silaturahmi  dan Gotong Royong di Kelurahan Balik Alam


DURI – Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Kesosbud Yoan Dema menghadiri acara kunjungan Anggota DPR/MPR RI Dr.Misharti,S.Ag.M.Si dalam rangka silaturahmi dan Gotong Royong di Kelurahan Balik Alam. Sabtu (23/01/2021).

Dalam sambutannya, Kasi Kesosbud yoan Dema menyampaikan “Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terima kasih kepada Ibu Misharti karena telah berkunjung ke Kecamatan kami dan semoga silaturahmi ini tidak hanya sampai disini tapi untuk seterusnya. Kami juga berharap kepada Ibu Misharti untuk memberikan pokok pikirannya dan masukannya kepada kami dalam membangun dan memajukan Kecamatan Mandau khususnya di Kelurahan Balik Alam”, ujar Yoan Dema

“Kami juga memberikan apresisasi kepada kita semua karena telah melaksanakan kegiatan gotong royong ini, karena seperti yang kita ketahui kebersihan itu sangat penting di masa pandemi sekarang ini, untuk itu marilah kita menjaga kebersihan lingkungan agar kita semua terhindar dari penyakit yang tidak kita inginkan,” lanjut kasi Kesosbud.

Yoan Dema juga menambahkan bahwasannya dengan kegiatan ini kita bisa mengerti arti penting kebersihan dan menjaga lingkungan kita serta juga mengerti bahwa gotong royong merupakan ajang memupuk rasa kepedulian untuk mencapai suatu tujuan bersama.

Pada akhir kegiatan, Ibu Dr.Misharti memberikan bantuan bibit tanaman produktif yaitu bibit durian, bibit Matoa dan Bibit Sirsak ke Kelurahan Balik Alam

Tutur hadir dalam kegiatan ini Lurah Balik Alam beserta staf, Ketua RW dan RT se-Kelurahan Balik Alam, Kader PKK dan Posyandu Kelurahan Balik Alam serta masyarakat setempat.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan